Senin, 02 April 2012

Huawei Sasar Kelas Atas dengan MediaPad 10 FHD

detail berita
MediaPad 10 FHD (Foto: Chipchick.com)
BARCELONA - Perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2012 merupakan ajang di mana vendor-vendor gadget atau perangkat menampilkan produk unggulan besutannya. Huawei membesut tablet kelas high-end yang berjalan di sistem operasi Android 4.0

Seperti yang lansir Theverge, Selasa (28/2/2012), produk tablet besutan Huawei ini adalah MediaPad 10 FHD. Huawei menjelaskan secara detail spesifikasi gadget tersebut pada sesi press conference yang digelar pada MWC 2012.

MediaPad 10 FHD ini memiliki bentuk yang tipis dengan ketebalan 8.8mm, display resolusi 1920 x 1200, dilengkapi kamera 8MP dan dapur pacu prosesor quad-core K3.

Sumber mengatakan, tablet Huawei tersebut merupakan perangkat yang masih dalam tahap awal, yang khusus dipamerkan untuk ajang MWC 2012. Namun, keseluruhan tampilan antarmuka terlihat fantastis, dengan sudut pandang yang besar, dan tajam.

Tablet MediaPad 10 FHD berjalan di sistem operasi Ice Cream Sandwich. Dikabarkan pada ajang MWC 2012, tablet memiliki fitur browser dan galeri aplikasi dan beberapa games.

Tablet besutan Huawei ini dijadwalkan akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini, namun belum diketahui berapa bandrol harga dan negara atau wilayah mana yang pertama kali akan kedatangan tablet kelas high-end tersebut. (tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar