Senin, 02 April 2012

Wajah Baru Mitsubishi Outlander

detail berita
F: Mitsubishi Outlander facelift (inautonews)
NEW YORK – Mitsubishi akan memberikan penyegaran pada varian Outlander atau dikenal di Amerika Serikat dengan nama ASX. Facelift Mitsubishi Outlander ini akan dipamerkan secara perdana di ajang New York Auto Show 2012, 4 April mendatang.

Seperti dikutip inautonews, Jumat (30/3/2012), Mitsubishi ASX ini akan mendapat ubahan baik di bagian eksterior dan interior, maupun perubahan perubahan secara teknis. Outlander lawas sudah mengisi pasar AS dalam dua tahun terakhir.

Diharapkan, Mitsubishi Outander facelift ini langsung dilepas ke pasaran, usai melakukan debutnya di New York Auto Show 2012.

Perubahan yang terlihat adalah bagian depan dan desain bagian belakang. Lampu depan dan belakang mobil diubah, dengan spoiler, bagian bawah dan velg yang didesain untuk mendapatkan kesan lebih segar.

Desain interior juga mendapat penyegaran dengan penggunaan bahan bahan trim kabin yang diklaim lebih baik. Sementara secara teknis, Outlander akan menggunakan suspensi yang sudah direvisi untuk meningkatkan kenyamanan. Transmisi CVT juga dikalibrasi ulang.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar