Senin, 02 April 2012

Generasi Terbaru Skuter Honda Ruckus Terungkap

detail berita
F : Skuter Honda Ruscus (Motorcycle)
BANGKOK – Honda Thailand telah meluncurkan prototype baru di ajang Bangkok International Motor Show 2012. Kali ini, Honda menampilkan generasi terbaru dari skuter Ruckus atau di negara lain dikenal dengan sebutan Honda Zoomer.

Generasi terbaru skuter Ruckus ini terlihat lebih fresh dan memiliki desain yang dinamis. Lekukan bodinya lebih terasa serta pemilihan warnanya yang berani yang didominasi warna orange. Demikian dilansir Motorcycle, Minggu (1/4/2012).

Namun, Honda tetap mempertahankan ciri khas dari skuter ini. Bentuk stang serta lampu depan yang sama dengan generasi sebelumnya dan bentuk serta ukuiran ban yang besar. Motor ini sering dijadikan pedoman dalam modifikasi motor low raider.

Lebih lanjut, walaupun tetap mempertahankan ciri khas pada lampu depan, namun ada penyegaran yang terjadi di lampu depan, dengan desain yang sedikit lebih kaku serta suspensi belakangnya mendapatkan model baru.

Sementara itu, skuter ini masih dalam bentuk prototype dan Honda Thailand berencana unutk segera meluncurkan versi produksinya. Setelah itu, Honda Thailand akan membawanya ke tahap produksi massal.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar