Sabtu, 31 Maret 2012

Inikah Droid Fighter, Ponsel 'Raksasa' Motorola?



detail berita
Droid Fighter? (Foto: MFUN.com)
CALIFORNIA - Munculnya gambar yang dikabarkan sebagai produk baru bukanlah hal aneh di pasar ponsel. Setelah gambar Galaxy Nexus SIII, kini smartphone terbaru Motorolayang disebut sebagai Droid Fighter muncul di sebuah situs China.

Gambar yang ditampilkan pada sebuah situs China, MFUN.com itu tidak terlihat jelas, tapi dilansir dari IT Proportal, Kamis (22/3/2012), ponsel ini disebut sebagai Droid Fighter. Perangkat ini kabarnya memiliki layar 4,6 inci dengan baterai 3300mAh.

Gambar yang bocor itu menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan dipersiapkan untuk Verizon Wireless di Amerika Serikat (AS). Selain itu tampaknya ponsel tersebut tidak memiliki tombol fisik di bagian depannya, tapi tetap mengusung kamera depan.

Dari tampilan yang terlihat, sepertinya ponsel ini merupakan versi besar dari RAZR Maxx dengan ukuran bezel yang sama. Tapi sebuah harapan hadir bersamaan dengan munculnya gambar tersebut, yaitu smartphone ini akan datang dengan kamera 8 megapixel, prosesor dual core TI OMAP, 1GB RAM, 8GB penyimpanan onboard, slot microSD, micro USB, microHDMI dan tentunya berbasis sistem operasi Android terbaru, Ice Cream Sandwich.

Maka jika kabar ini benar, smartphone ini akan menjadi penantang baru Samsung Galxy Nexus, HTC One X, Sony Xperia S, Huawei Ascend P1s, LG Optimus 4X HD dan yang dinanti kehadirannya yakni Samsung Galaxy S III.

Sementara ini belum ada rincian lengkap mengenai tempat, waktu rilis serta harga Droid Fighter. Tapi diharapkan ponsel ini akan hadir di CTIA di Amerika Serikat pada 7 Mei mendatang.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar