Senin, 26 Maret 2012

Wah, Ada Toko Android Jualan iPhone

detail berita
Toko Android Palsu (Foto: The Next Web)
BEIJING - Seorang blogger China berhasil mendapatkan sorotan berita internasional terkait adanya Apple Store palsu di China. Toko penjualan yang tidak resmi itu berhasil menipu banyak orang, bahkan karyawan di sana mengira mereka bekerja untuk Apple.

Adalah Brian Glucroft, yang menemukan toko palsu tersebut. Glucroft mengungkapkan bawa ‘Andriod Store’ palsu itu terletak di Nanping, provinsi Guangdong. Dari foto yang diposting tampak Android Robot justru menghiasi toko dan branding.

“Saya ragu Google akan senang jika melihat semua yang dibuat oleh pemilik toko Android ini. Misalnya, selain berbagai hal mengenai Android toko itu juga menjual produk Apple seperti iPhone, iPad dan komputer,” tulis Glucroft, seperti dilansir dari The Next Web, Sabtu (24/3/2012).

Bahkan dengan adanya logo Android Robot, toko tersebut juga memasang iklan iPhone 4 dan iPhone 4S di papan pengumuman, sedangkan bagian dalam justru didominasi dengan logo Apple dan iPhone yang dipajang di rak-rak toko.

Apple memang telah menjadi brand terkenal di China, namun Android juga memiliki pasar yang besar di sana Maka kemungkinan ini bisa menjadi alsan utama mengapa toko Android palsu ada Negeri Tirai Bambu tersebut.

(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar