Sabtu, 31 Maret 2012

RAZR MAXX Andalkan Daya Tahan Baterai Terlama



detail berita
RAZR MAXX (Foto: Softpedia)

LAS VEGAS - Bocornya foto RAZR MAXX, akhirnya Motorola memutuskan mengumumkan ponsel tersebut secara resmi di ajang Consumer Electronics Show (CES) tahun ini.

Dilansir Softpedia, Rabu (11/1/2012), RAZR MAXX tampak seperti kembaran RAZR, tapi dengan baterai yang jauh lebih baik. Bahkan Motorola mengklaimnya, sebagai smartphone dengan daya tahan baterai terlama yang ada di pasar.

Sebenarnya klaim Motorola tersebut tidaklah berlebihan, smartphone ini memiliki baterai yang mengesankan yakni 3300mAh Li-Ion yang dinilai oleh manufaktur bisa bertahan hingga 15,8 hari waktu siaga atau 21 jam waktu bicara. Namun karena baterai dengan kapasitas tingggi tersebut, membuat RAZR MAXX sedikit lebih tebal dan berat daripada Motorola RAZR.

Selebihnya fitur yang ada pada Motorola RAZR MAXX ini tampak serupa, termasuk sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread. Sama seperti RAZR, MAXX juga dijadwalkan untuk menerima upgrade Android 4.0 Ice Cream Sandwich tahun ini.

Smartphone ini hadir dengan display anti gores Corning Gorila Glass dengan layar sentuh 4,3 inci Super AMOLED. RAZR MAXX menawarkan resolusi 540 x 960 piksel dan juga dilengkapi dengan prosesor dual core 1.2GHz, 16GB ROM, 1GB RAM dan slot kartu microSD untuk menambah memori.

RAZR MAXX juga didukung dengan LTE dan WiFi, bersama dengan dual kamera yakni 8MP untuk kamera belakang dan 1,3MP kamera depan, serta Bluetooth 4.0 (tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar