Sabtu, 31 Maret 2012

Kerjakan Proyek Khusus, Twitter Beli Posterous



detail berita
Ilustrasi (Foto: Reuters)
CALIFORNIA - Twitter kembali merogoh kocek untuk membeli sebuah startup mobile blogging, Posterous. Situs Microbloging itu akan menempatkan teknisi di balik layanan lifestreaming populer tersebut, untuk bekerja pada proyek-proyek khusus.

“Tim ini telah membangun produk inovatif yaang membuat berbagi di web dan perangkat mobile sederhana itu merupakan tujuan yang kami miliki bersama,” ujar Twitter dalam posting di blog resminya, seperti dilansir News Yahoo, Selasa (13/3/2012).

“Teknisi Posterous, manajer produk dan yang lain akan bergabng dengan tim kami untuk bekerja pada berbagai kunci inisiatif yang akan membuat Twitter lebih baik,” jelas Twitter.

Para penggmar Posterous telah tumbuh bersamaan dengan tren lifestreaming di mana momen diabadikan sepanjang hari dan dibagi ke dalam jurnal online. “Peluang di depan Twitter itu menarik. Kami tidak bisa lebih bahagia dengan membawa keahlian tim  untuk produk yang mencapai ratusan juta pengguna di seluruh dunia,” kata Sachin Agarwal, pendiri dan Chief Executive Posterous.

Posterous diluncurkan pada 2008 sebagai platform untuk blogging dengan mengizinkan orang menggunakan smartphone untuk mengirim gambar, video, audio digital atau yang lainnya dan berbagi dengan kelompok di virtual ‘Space’.

Bahkan banyak pakar media sosial mempertimbangkan Posterous akan menjadi aplikasi gratis terkemuka untuk lifestreaming. Berkat kesuksesan yang diraihnya pada Mei 2010, Posterous diauki sebagai salah satu ‘2010 Hottest Silicon Valley Companies’.
(tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar