Sabtu, 31 Maret 2012

Wujud Nokia Lumia 719 Bocor?



detail berita
lUMIA 719? (Foto: WPdang.com)
HELSINKI - Bocornya informasi tentang produk yang akan diluncurkan selalu menarik perhatian. Setelah Samsung Galaxy S III, kini giliran wujud dari handset Wondows Phone Nokia yang dikabarkan telah bocor.

Dilansir Pocket-lint, Senin (19/3/2012), Nokia dikabarkan akan meluncurkan sebuah handset Windows Phone terbaru saat acara peluncuran Lumia di China pada 28 Maret mendatang. Adalah Nokia Lumia 719 (atau 719c), yang sebelumnya juga sudah dikabarkan tapi  kini wujudnya muncul di bawah ‘Game Stats’ di website Occasional Gamer, sebagai perangkat yang bisa mengakses game-nya.

Maka dengan bocornya gambar itu, kehadiran handset tersebut semakin meyakinkan. Dari gambar, ponsel ini tidak benar-benar terlihat menyerupai Nokia Lumia 710,  yang meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, tapi tetap tampak kokoh dan memiliki penampilan yang menarik.

Rincian tentang perangkat ini masih belum jelas. Rumor yang beredar menyebutkan, handset ini bekerja pada CDMA2000 dan jaringan GSM, sehingga dinilai ideal untuk China. Selain itu ponsel ini juga akan hadir dengan layar 3,7 inci ClearBlack dan kamera 5 megapixel.

Belum juga diluncurkan, tapi diperkirakan ponsel ini tidak mungkin akan menghampiri pasar Eropa. Sebaliknya, sumber uang dari Nokia Lumia 719 ini akan ditargetkan untuk Asia, Amerika Utara dan Amerika Selatan.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar