Sabtu, 31 Maret 2012

Motorola Umumkan Ponsel Flip Gleam+



detail berita
Motorola GLEAM+ (foto : Google)
NEW YORK - Motorola baru-baru ini mengumumkan ponsel besutan terbarunya, Motorola GLEAM+. Ponsel yang memiliki desain ramping dan fitur-fitur menarik akan diluncurkan pada bulan maret.

Motorola GLEAM+ memliki antarmuka yang mudah dioperasikan dengan layar yang enak dilihat. Ponsel tersebut dilengkapi layar LCD sebesar 2,8 inci dengan dimensi pixel 400x240. Terdapat pula LED matrix display yang berfungsi sebagai notifikasi panggilan telepon dan SMS. Demikian dilansirTechtree, Sabtu (11/2/2012).

Motorola GLEAM+ memiliki spesifikasi diantaranya jaringan GSM 900/1800(WE) GPRS class 12, kamera 2 MP, FM Radio, 3.5 mm jack, mendukung microSD (up to 16GB), internal memori 50MB, audio MP3 playback, MIDI, WAV, konektivitas Bluetooth dan USB 2.0, serta 750 mAh battery.

"Motorola GLEAM+ merupakan ponsel bergaya stylish dan mudah dalam penggunaannya, cocok bagi user yang menyukai ponsel sederhana, namun tidak menghilangkan keunggulan dari desain dan fungsinya", kata Claudia Laepke, direktur pemasaran Motorola.

Claudia menambahkan, Motorola sengaja merancang ponsel dengan fokus pada segi bentuk yang ramping, simpel dan bergaya. Ponsel didesain ramping dengan ukuran 107 x 52.5 x 13.5mm dan berat 105 gram.

Dengan pilihan warna silver dan putih, Motorola GLEAM+ akan beredar di pasar Amerika pada bulan Maret dengan harga USD 130 atau setara 1,1 juta rupiah. (tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar