Sabtu, 31 Maret 2012

Sehari, Windows 8 Diunduh 1 Juta Kali



detail berita
logo Windows 8
CALIFORNIA - Tidak kurang dari 24 jam, Windows 8 versi Consumer Preview telah mendapatkan perhatian besar dari pengguna. Buktinya sistem operasi Microsoft ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali.

"Kurang dari satu hari, satu juta kali untuk Consumer Preview," tulis akun resmi Windows, yang dikutip Cnet, Sabtu (3/3/2012).

"Ini adalah Windows terbaik bahkan lebih baik dari Windows 7," ujar  President of Windows dan Windows Live Division Steven Sinofsky.

Siapa pun dapat mengunduh versi terbaru Windwos 8, tapi Microsoft mengungkapkan hanya bisa bekerja pada PC dan laptop yang menjalankan chip Intel Corp x86.

Sehingga konsumen harus bersabar untuk sementara waktu supaya bisa mencicipi pengalaman penuh pada ARM yang kompatibel dengan tablet.

Versi beta dari Windows 8 ini juga menyertakan email, kalender dan aplikasi pesan tapi tidak ada kehadiran program Office yang merupakan bagian dominan Microsoft dalam aplikasi kerja. Tapi kata Sinofsky, awal bulan ini versi Office akan dimasukkan dalam Windows 8 untuk tablet.
(tyo
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar