Sabtu, 31 Maret 2012

Olympus Luncurkan Kamera Saku Berkualitas SLR


ldetail berita

Olympus TG-620 & 820 (foto : Device Magazine)
TOKYO - Olympus baru-baru ini mengumumkan peluncuran dua kamera saku terbarunya, yaitu Olympus TG-620 dan TG-820. Keduanya dibekali denngan kemampuan SLR Quality images.

Kamera tersebut dirancang khusus  bagi mereka yang senang bepergian. menggunakan kamera tersebut, pengguna bisa memotret denganhasil berkualitas setara SLR serta dibantu teknologi IHS, sehingga hasil tangkapan gambar menjadi semakin sempurna. Demikian dilansir devicemag, Sabtu (11/2/2012)

Kedua kamera memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda, diantaranya, anti air hingga kedalaman 5 meter, anti guncangan dengan ketinggian maksimal hingga 1,5 meter dan anti beku pada temperatur suhu hingga minus 10 derajat celcius. Kedua kamera dilengkapi dengan kemampuan 12 MP backlit CMOS Sensor, auto fokus, dan 5x wide optical zoom.

Khusus TG-820, memiliki keunggulan lebih daripada TG-620 dengan kemampuan anti air hingga kedalaman 10 meter dan anti guncangan hingga ketinggian 2 meter, juga tahan himpitan ketika disimpan di dalam tas maupun barang-barang lainnya

Fitur yang terdapat pada kamera, diantaranya magic filtersimage stabilization, mode beauty make-up, pendeteksi wajah, dan mode panorama.

Olympus TG-620 tersedia di pertengahan Februari dengan harga 229,99 poundsterling atau setara 3,2 juta rupiah dengan pilihan warna pink, biru, hijau, hitam dan putih. Sedangkan TG-820 dibandrol seharga 269,99 poundsterling atau setara 3,7 juta rupiah dengan pilihan warna  biru, merah, perak dan hitam.
(tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar