Sabtu, 31 Maret 2012

April, Apple Produksi MacBook Pro 15 Inci



detail berita
MacBook Pro (Foto: Pinoytutorial.com)

CALIFORNIA - Sebuah bocoran laporan dari Far East (wilayah Asia Timur) mengklaim Apple telah menjadwalkan untuk memproduksi massal perangkat Laptop terbarunya. Adalah MacBook Pro yang memiliki layar 15 inci dan dikabarkan akan segera diproduksi pada April mendatang.

Seperti dilansir Appleinsider, Kamis (29/3/2012), salah satu sumber dari Taiwan melaporkan, kapasitas produksi bulanan dari Macbook 15 inci ini akan diproduksi sebanyak 100 ribu hingga 150ribu unit. Jumlah produksi itu dilaporkan akan meningkat secara bertahap.

Selain itu, sumber tersebut juga mengatakan Apple akan memproduksi MacBook 13 inci pada Juni 2012. Apple dikabarkan mengantisipasi permintaan yang lebih tinggi pada MacBook 13 inci, sehingga diperlukan waktu dua bulan setelah memproduksi MacBook 15 inci. Masih menurut sumber yang sama, Apple kini bersiap untuk memberikan keunggulan, baik dari sisi spesifikasi maupun kinerja mesin, antara model MacBook Air dengan seri Laptop (MacBook Pro) ini.

Bocoran informasi lain mengungkap, Apple sedang mempersiapkan layar Mac yang lebih baik yaitu dengan Retina Display pada perangkat generasi berikutnya serta mengadopsi dapur pacu chip generasi Intel Ivy Bridge terbaru.

Seperti diketahui, MacBook Pro adalah seri komputer jinjing Macintosh yang diproduksi oleh Apple. MacBook Pro merupakan model kedua yang diluncurkan setelah iMac, ketika diperkenalkan pertama kali pada Januari 2006 untuk menggantikan laptop PowerBook G4. MacBook Pro diklaim sebagai perangkat laptop dengan teknologi paling mutakhir dalam seri MacBook. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar