Sabtu, 31 Maret 2012

Oktober, Microsoft Rilis Windows 8



detail berita
Windows 8 (foto: Google)
CALIFORNIA - Kabar terbaru mengungkapkan bahwa WIndows 8 dirancang untuk siap pada musim panas ini, dan akan meluncur ke pasar pada Oktober.

Tidak seperti yang telah banyak didesas-desuskan, Windows 8 akan berjalan pada chip Intel dan arsitektur ARM, serta membatalkan spekulasi bahwa mesin ARM bisa saja mengalami penundaan.

Diwartakan The Next Web, Selasa (20/3/2012), menurut sumber yang bicara pada Bloomberg, hanya lima perangkat ARM yang akan siap, dibandingkan dengan sekira 40 perangkat yang akan berjalan pada Intel.

Microsoft mengatakan akan mempersiapkan sebuah acara pada April mendatang, di mana perusahaan akan memungkinkan mitranya masuk ke dalam timing serta menerapkan strategi yang berhubungan dengan peluncuran Windows 8.

Windows 8 adalah sebuah revolusi pengalaman dari Windows klasik, dengan menambahkan kemampuan dan antarmuka baru, serta membawa merek terhormat menuju ke era sentuhan hanya dalam satu gerakan.

Sistem operasi baru yang berjalan di PC dan bisa dioptimalkan untuk tablet ini merupakan harapan besar bagi Microsoft untuk menantang sistem operasi lainnya. Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan dari Microsoft terkait bocoran ini. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar