Minggu, 25 Maret 2012

Game Mickey Mouse Terbaru Akan Rilis di 3 Konsol

detail berita
Disney Epic Mickey: The Power of Two (Foto: Masonicgamer.com)
LONDON - Disney UK baru-baru ini mengumumkan pengembangan game sekuel Disney Epic Mickey: The Power of Two. Game tersebut dikabarkan meneruskan kesuksesan game sebelumnya, Disney Epic Mickey.

Seperti dilansir Mcvuk, Minggu (25/3/2012), game tersebut akan memanjakan gamer untuk dapat bermain sebagai Mickey mouse dan Oswald the Lucky Rabbit. Kedua karakter itu akan berpartner dan menjalankan kisah petualangan yang baru.

Karakter Mickey dibekali dengan senjata kuas cat ajaib yang memungkinkan dia untuk menggunakan cat dan thinner. Sedangkan, Oswald memiliki senjata remote kontrol yang sakti yang digunakan untuk memerintahkan unsur listrik.

Game ini memiliki pendekatan unik dalam hal gameplay yang dipelopori oleh Warren Spector. Gamer secara dinamis dapat mengatasi tantangan yang berbeda untuk mengeksplorasi semua kemungkinan dan alur cerita, tetapi dengan konsekuensi atas tindakan yang mereka pilih.

"Sebagai penggemar Disney, bekerja dengan Mickey Mouse dalam judul original Disney Epic Mickey adalah pengalaman yang benar-benar mendalam," ujar Warren Spector, direktur kreatif and vice president, Junction Point.

Menurutnya, jutaan gamer akan jatuh cinta dengan tokoh Mickey sebagai pahlawan video game. Dia juga mengetahui bahwa gamer juga mengalami emosi yang sama ketika mereka berinteraksi dan bermain sebagai Oswald dalam judul game Disney Epic Mickey 2: The Power of Two.

Game Disney Epic Mickey 2: The Power of Two ini kembali hadir sebagai waralaba untuk konsol Nintendo Wii, perluasan high definition (HD) di konsol Xbox 360 dan Playstation 3. Dikabarkan game tersebut akan rilis pada musim gugur sekira September sampai dengan Desember 2012.(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar