Sabtu, 31 Maret 2012

Wallit, Aplikasi Mirip Foursquare yang Lebih Realistis



detail berita
Wailit (foto: Slash Gear)
CALIFORNIA - Foursquare nampaknya akan mendapatkan tantangan serius dari Wallit. Boleh dibilang ini adalah aplikasi yang menggabungkan antara Foursquare, Facebook dan Instant Messaging.

Wallit adalah aplikasi untuk iOS yang ambisius. Ia ingin menjadi bagian Foursquare, bagian Facebook, bagian Instant messaging, dan bagian augmented reality.  Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat posting di "Wall" dari sebuah stadion atau lokasi lain, tetapi hanya jika para pengguna berada di lokasi tersebut.

Dikutip melalui Slash Gear, Rabu (7/3/2012), cara kerjanya sangat menarik, pengguna tidak mengambil iPhone nya dan mengarahkan kamera ke berbagi lokasi di arena olahraga tertentu, misalnya. Lalu anda akan melihat postingan dan komenteran yang dibuat oleh pengguna lain yang ada di sana.

"Kami berusaha untuk mensosialisakan pengalaman augmented reality. Dengan lokasi di pusat sistem kami, ditambah perpanjangan alami dari augmented reality tersebut," jelas CEO Wailit Vesyel Berk.

Pada dasarnya, ini seperti Foursquare tetapi dengan aspek sosial dibawa ke tingkat yang jauh lebih besar. Foursquare memungkinkan pengguna 'membual' tentang di mana mereka untuk teman-teman yang di tempat lain, sementara Wallit ingin Anda untuk menunjukkan di mana Anda berada, untuk orang lain yang berada di tempat yang sama.

Perusahaan itu menyatakan telah menciptakan dinding virtual di tempat-tempat di seluruh New York City, San Francisco, dan Paris, dan terus membangun lainnya di seluruh dunia. (tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar