Sabtu, 31 Maret 2012

Justin Bieber Jadi Investor Perusahaan IT?



detail berita
Justin Bieber (foto: ientry.com)
CALIFORNIA - Beberapa sumber di dunia startup IT mengatakan bahwa penyanyi pop ternama Justin Bieber akan menjadi investor di sebuah startup baru.

Scotter Braun, manajer Bieber, sebelumnya telah beberapa kali membicarakan rencana investasi Bieber untuk sebuah startup. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa (20/9/2011).

"Troy (manajer Lady Gaga) dan saya akan menggabungkan kekuatan dari Lady Gaga dan Justin Bieber," ujar Braun.

"Saya sadar sekali mengenai kekuatan mereka berdua di Facebook, Twitter dan Facebook sangat berharga untuk peluncuran platform tersebut. Salah satu hal hebat mengenai teknologi, mereka bisa bekerja tanpa ketergantungan. Tapi platform ini bisa diluncurkan oleh Gaga ataupun Justin," tambahnya.

Sebuah sumber juga mengatakan bahwa tim bisnis Bieber sudah siap untuk berinvestasi dalam beberapa startup yang berbeda. Thre.ad. sebuah startup layanan berbagi foto asal New York disebut merupakan salah satunya. Namun pihak Thre.ad. menyangkal pemberitaan ini.

"Tapi jika Bieber benar-benar ingin berinvestasi, maka saya tidak akan menolaknya," tulis Mimi Nguyen, pendiri Thre.ad. di akun Twitter-nya.

Bieber bukanlah satu-satunya selebritis besar yang terjun di dunia startup. Ashton Kutcher sudah lama bermain di dunia tersebut, dengan menyokong dan memberikan dana untuk beberapa startup Foursquare, Path, Flipboard, Airbnb dan Skype. Sementara Lady Gaga juga merupakan investor di startup Turntable.fm dan Bre.ad.
(ATA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar