Minggu, 25 Maret 2012

Nokia Lumia 800 Putih Hadir Akhir Bulan Ini



detail berita
White Nokia Lumia 800 (foto: Nokia)

JAKARTA - Nokia mengumumkan produk Windows Phone Lumia 800 kreasinya akan tersedia dalam warna putih pada akhir bulan ini. Ponsel cerdas mutakhir ini dikakatan menawarkan para penggunanya sebuah integrasi fitur untuk menikmati pengalaman bersosialisasi dan kecepatan menjelajahi internet.

White Nokia Lumia 800, seperti halnya Lumia 800 dengan warna lain, mengadopsi sistem operasi Windows Phone 7.5. Sedangkan untuk tampilannya, ponsel cerdas ini dibekali layar AMOLED ClearBlack seluas 3,7 inci, dan berlari dengan dapur pacu prosesor 1,4GHz yang dilengkapi akselerasi hardware serta prosesor grafis.

Lumia 800 juga hadir dengan pengalaman menggunakan kamera dengan lensa optik Carl Zeiss yang hasilnya mudah dibagi, perekam dan pemutar video dengan resolusi tinggi, memori internal sebesar 16 GB dan penggunaan SkyDrive untuk penyimpanan gambar dan musik secara gratis.

“Sejak awal penjualannya akhir tahun lalu, Nokia Lumia 800 telah mendapat sambutan yang cukup hangat di seluruh dunia. Dengan adanya tambahan pilihan warna putih, Lumia 800 menambahkan kesan yang lebih mewah dan elegan,” ucap Martin Chirotarrab, President Director of Nokia Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (16/3/2012).

Pengguna Nokia Lumia Indonesia dapat mengunduh berbagai macam aplikasi yang khusus diperuntukkan bagi wilayah Indonesia melalui Marketplace khusus Indonesia. "Tiap harinya diharapkan ketersediaan aplikasi yang dirancang oleh pengembang aplikasi Indonesia akan bertambah jumlahnya dalam Marketplace,” ujar Martin. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar