Sabtu, 31 Maret 2012

Fire XT, Android Ekonomis dari Motorola



detail berita
Motorola Fire XT (foto: Google)
JAKARTA - Ponsel Android Fire XT yang diumumkan Motorola pada tahun lalu akan tersedia di Indonesia pada 3 April mendatang. Dengan harga terjangkau, ponsel cerdas ini diklaim menampilkan desain apik dan performa mumpuni.

Motorola Fire XT mengadopsi sistem operasi Android 2.3 Gingerbread serta kamera ganda. Melaluinya, pengguna akan memperoleh kemampuan mengabadikan gambar lewat kamera auto fokus setajam 5 megapixel,  juga melakukan video call memakai kamera VGA yang menghadap ke depan.

Untuk memanjakan mata penggunanya, Motorola menyematkan layar sentuh HVGA seluas 3,5 inci. Antarmuka di dalamnya menggunakan Moto Switch yang diklaim memberikan kemudahan untuk berpindah dari fungsi kerja ke fungsi lainnya. Fire XT juga telah dibekali dukungan untuk konektivitas HSDPA, EDGE dan WiFi.

“Smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan pribadi para pengguna. Hal itu yang melandasi smartphone menawarkan akses ke dunia hiburan dan fitur yang praktis,” ujar Robert van Tilburg, Senior Regional Sales Director, South Asia, Motorola Mobility, melalui keterangan resminya, Kamis (29/3/2012).

Ponsel yang dibanderol seharga Rp1.399.000 tersebut, menggunakan dapur pacu berupa prosesor yang berlari pada kecepatan 800Mhz. Motorola juga menyisipkan RAM sebesar 512MB di dalamnya. Sementara itu, untuk penyimpanan disediakan slot microSD yang bisa diperluas sampai 32GB. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar