Sabtu, 31 Maret 2012

Membangun Imej Gamers yang Postif



detail berita
Suasana acara (Foto: Andina/ okezone)
JAKARTA - Salah satu area utama di pagelaran Mega Bazaar Computer (MBC) yang merupakan tujuan utama para gamers adalah Planary Hall Jakarta Convention Center (JCC) sebagai pusat dari Indonesia Game Festival. Salah satu stand yang menarik dan cukup mengundang perhatian adalah Digitalife.

Portal IT ini menggelar event yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan publisher game di Indonesia, seperti Prodigym Megaxus, Lyta dan Teracord. "Tujuan kami mengadakan acara ini untuk membangun komunitas TI yang sehat, supaya gamers mendapatkan hal-hal positif," ujar Cahyo Hadi, Head of Division Gamer Nation dari Digitalife kepada okezone, Jumat (2/3/2012).

Digitalife pun sangat yakin dengan acara ini, terbukti pihaknya menyediakan 200 komputer untuk memberikan kemudahan para gamer bermain dan juga mendapatkan sambutan yang baik.

 "Animonya cukup luar biasa, terlebih lagi publisher yang game yang belum di-launching, kita hadirkan eksklusif untuk mereka," tambahnya.

Untuk lebih menarik gamer, Digitalife mengadakan kompetisi game dengan tawaran hadiah yang menarik. "Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan hadiah yang bermacam-macam, mulai dari free trial game, marchandise hingga uang tunai," jelas Cahyo.

Stang Digitalife yang memanjang di tengah Plenary Hall memang menjadi daya tarik tersendiri, terlebih lagi para gamer juga nampak menikmati game yang sedang dimainkan.

"Acara ini merupakan pesta gamer, serta pecinta grafis dan animasi dibidang TI, maka kami percaya dengan memanfaatkan dunia game sebagai satan positif tempat berkumpulnya komunitas pecinta TI," tutup Cahyo. (tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar