Sabtu, 31 Maret 2012

Motorola Motoluxe, Elegan & Slim



SAN FRANSISCO
 - Motorola baru-baru ini mengumumkan produk handset besutan terbarunya yang akan segera dirilis bulan Februari di Inggris, yakni Motorola Motoluxe. Ponsel ini hadir dengan tampilan elegan dan slim design.

Motorola tampaknya mensegmentasikan Motoluxe untuk kalangan pengguna 'social butterfly'. Motoluxe memiliki keunikan fitur yang dinamakan Moto's Social Graph, yaitu semakin sering nomor kontak dihubungi, maka secara otomatis akan ada tampilan gambar contact pada homescreen, semakin sering terjadi komunikasi (telepon), semakin besar pula gambar 'mugs' nomor kontak tersebut. Demikian dilansir stuff.tv, Kamis (9/2/2012).

Spesifikasi Motorola Motoluxe diantaranya, prosesor 800Mhz  dengan OS Android Gingerbread, besaran kamera belakang 8 MP, bobot berat 124 gram, 4 inci 480 x 854 pixels touchscreen kapasitif yang dibungkus dengan layar yang disebut "Gorilla Glass".

Motoluxe memiliki kamera yang juga terintegrasi dengan lampu LED (flash) dan memiliki internal storage 300 MB serta mendukung eksternal memori, Micro SD.

Ponsel cerdas ini memiliki fitur pre-loaded aplikasi Facebook dan Twitter sehingga users dapat dengan mudah melakukan upload profile picture dan interface yang dinamakan "MotoSwitch" untuk mengetahui aplikasi apa saja yang paling sering digunakan.

"Dengan menggabungkan gaya ramping dengan otak Android, Motoluxe sangat ideal untuk orang yang ingin teknologi terbaru dalam paket canggih," kata Marcus Frost, direktur pemasaran senior Eropa Motorola.

Marcus menambahkan, Motoluxe tidak hanya kelas smartphone yang memiliki layar besar dan alat hiburan terbaru, tetapi juga terjangkau dalam segi harga sehingga tidak akan 'menggigit' anggaran anda."

Meskipun belum ada tanggal rilis yang lebih spesifik, dan juga kehadirannya di pasaran gadget tanah air, tetapi pengguna telah diberikan kesempatan untuk melakukan pre-order dengan bandrol 245 poundsterling atau sekira Rp3,4 juta. (tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar