Sabtu, 07 April 2012

My Passport 2TB, Hard Drive Portabel Baru dari WD



detail berita
My Passport 2TB (Foto: Western Digital)
JAKARTA – Western Digital (WD) mengumumkan lini produk hard drive portabel paling laris, My Passport, yang menawarkan desain baru dengan kapasitas 2TB. Drive My Passport yang baru ini menawarkan softwarebackup otomatis WD SmartWare dan WD Security untuk melindungi password dan enkripsi hardware.

Hadir dengan desain khusus, membuat hard drive ini memiliki cangkang luar yang lebih tahan goresan dan sidik jari.  My Passport memiliki konektivitas super cepat USD 3.0, kompabilitas USD 2.0, software backup otomatis yang berkelanjutan dan perlindungan password dengan enkripsi hardware.

Model 2TB ini menawarkan kapasitas yang sangat besar dalam wadah berukuran saku yang sangat menarik, sehingga menyediakan kapasitas menyimpan aman dan besar untuk seluruh foto, video, lagu dan file penting lainnya.

Meski berukuran kecil, My Passport memiliki fitur-fitur pengamanan terintegrasi berupa perlindungan password dan enkripsi hardware untuk membantu melindungi file dari pengguna tanpa ijin. Karena itu semua, hard drive ini menjadi tempat penyimpanan data yang aman.

Menurut WD, komputer dan semua yang ada di dalamnya menjadi barang yang paling berharga ketika hilang atau dicuri. ”Sehingga tujuan kami meluncurkan My Passport generasi terbaru ini adalah mendorong agar lebih banyak konsumen yang melindungi data mereka sebelum terjadi sesuatu,” ujar Jim Welsh, Executive Vice President and General Manager Branded Product and Consumer Electronics Groups WD melalui keterangan resminya, Senin (2/4/2012).

“My Passport yang baru membuat proses back up dan melindungi kehidupan digital seseorang menjadi lebih mudah, lebih handal dan lebih aman dari sebelumnya. Ini merupakan kombinasi sempurna dari kapasitas besar, kehandalan dan teknologi yang mudah digunakan pengguna dalam desain yang ramping,” tambahnya.

Dilengkapi dengan garansi selama 3 tahun, My Passport 2 TB ini dibanderol seharga USD211.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar