Minggu, 06 Mei 2012

6 Juni, NVIDIA GeForce Experience Beta Dirilis



detail berita
NVIDIA (Foto: Google)
CALIFORNIA - Para penggemar game tidak perlu risau terkait pengaturan atau setting ketika memainkan game kesayangannya, karena Nvidia akan meluncurkan GeForce Experience versi beta.Tools tersebut dapat membantu gamer untuk memaksimalkan atau mengoptimalkan kemampuan kartu grafisnya.

Dilansir Overclockersclub, Sabtu (5/5/2012), baru saja Nvidia mengumumkan kartu grafis GTX 690, kini telah terungkap sebuah tools optimalisasi GeForce Experience Beta. Apapun kartu grafis yang digunakan, termasuk perangkat laptop pun dapat mendukung penggunaan tools tersebut.

Tools ini akan menentukan pengaturan yang paling cocok untuk jenis kartu grafis yang digunakan pengguna. Secara otomatis tools akan menerapkan optimalisasi dan memaksimalkan konfigurasiGraphics Processing Unit (GPU) dan Central Processing Unit (CPU).

Untuk melakukan optimalisasi itu sangat mudah, pengguna hanya perlu memilih pilihan Optimize yang kemudian akan tersambung pada supercomputer untuk menentukan pengaturan terbaik bagi kartu grafis yang digunakan.

GeForce Experience pertama kali diperkenalkan oleh Jen-Hsun Huang, presiden dan CEO Nvidia. Ia memperkenalkan tools tersebut pada event GeForce LAN di Shanghai. GeForce Experience Beta itu kabarnya akan mulai tersedia pada 6 Juni 2012. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar