Kamis, 31 Mei 2012

Apple Bakal Bikin Siri Lebih Canggih



detail berita
Siri (Foto: Reuters)
CALIFORNIA – Dalam sebuah wawancara, CEO Apple Tim Cook tampak berhati-hati untuk tidak mengungkapkan rahasia perusahaan. Tapi Cook tetap memberikan beberapa bagian tentang Apple untuk beberapa spekulator Apple, yang menyaksikan wawancara.

Saat wawancara itu, Cook mengatakan Siri, asisten suara iPhone 4S akan mendapatkan beberapa fitur tambahan dalam waktu dekat ini. Cook juga mengatakan, Siri telah membuktikan bahwa orang-orang ingin berinteraksi dengan ponsel mereka melalui cara baru.

“Saya pikir Anda akan senang terhadap apa yang kita lakukan dengan Siri,” kata Cook, seperti dilansir dari Mashable, Kamis (31/5/2012).

Ketika ditanya tentang menjaga kerahasiaan produknya, Cook mengatakan Apple akan menggandakannya. Sementara Apple bersifat tertutup tentang kerahasiaan produknya, Apple bersikap lebih terbuka dengan praktik pemasok Asia.

Menurut Cook, tidak menutup kemungkinan proses perakitan bisa dilakukan di Amerika Serikat suatu hari nanti. “Saya harap begitu. Harus ada perubahan mendasar dalam sistem pendidikan untuk membuat proses perakitan di Amerika Serikat,” ungkap Cook.
(adl)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar