Kamis, 31 Mei 2012

Setelah iOS, Giliran Android Dapat UpdateGoogle+

detail berita
Aplikasi Google+ Android (Foto: Tech Radar)
CALIFORNIA – Google baru saja meluncurkan pembaruan aplikasi Google+ untuk perangkat Android.Video chatting atau juga dikenal sebagai “hangouts” menjadi sorotan perubahan yang ditawarkan pembaruan dari Google+.

Dilansir dari Mashable, Jumat (25/5/2012), dengan pembaruan aplikasi Android Google+, pembenahan tata letak “stream” dengan foto yang lebih besar, mirip dengan update terbaru aplikasi tersebut untuk perangkat iOS. Selain itu, pengguna kini juga dapat melakukan video chatting (hangouts) langsung dari ponsel mereka.

Dalam posting blog, Google mengatakan pembaruan yang diberikan mencakup kinerja aplikasi. Mulai dari perubahan tata letak dan navigasi untuk membuat tampilan layanan raksasa pencarian tersebut menjadi sederhana dan lebih indah.

Google sebenarnya sudah memungkinkan banyak orang untuk menggunakan "hangouts", tapi denganupdate terbaru (versi2.6) pengguna bisa menggunakannya langsung dari perangkat Android, baik itu ponsel atau tablet. “Hangouts” kini ada dalam menu navigasi utama, sehingga mempermudah pengguna untuk chatting dengan teman-temannya.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar