Kamis, 31 Mei 2012

AMD APU Seri A Raih Penghargaan Best Choice



detail berita
ilustrasi
JAKARTA – Produsen hardware computer, AMD APU (Accelerated Processing Units) seri A memperoleh penghargaan Best Choice dalam Komputek Taipei 2012. Ini merupakan kemenangan kedua untuk produk keluarga AMD APU.

Penghargaan ini diberikan oleh Taipei Computer Association (Asosiasi Komputer Taipei), yang merupakan penggerak acara tahunan ini dan organisasi teknologi terkemuka di Taiwan.

Chris Cloran, Corporate Vice President, AMD Client Products mengaku, merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi dari Asosiasi Komputer Taipei untuk dua tahun berturut-turut.

“Sambutan pasar yang luar biasa serta penghargaan dari industri yang diberikan untuk AMD APU seri A menunjukkan, bahwa AMD secara unik memenuhi kebutuhan konsumen kami dan generasi baru pembeli PC,” kata Chirs Cloran dalam rilis yang diterima Okezone, Kamis (31/5/2012).

Generasi kedua AMD AU seri A ini, mengombinasikan arsitektur CPU multi-core x86 terbaru dengan grafis AMD Radeon seri HD 7000 untuk memberikan peningkatan kinerja produktivitas aplikasi sampai dengan 29 persen (dibandingkan dengan generasi pertama AMD APU seri A), peningkatan kinerjagrafis sampai dengan 56 persen, serta memberikan daya tahan baterai hingga 12 jam.

Fitur unik yang dimilikinya memungkinkan peningkatan di area yang paling penting bagi konsumen saat ini, termasuk dalam hal hiburan, bermain game dan mobilitas, melalui ekosistem aplikasi APU-accelerated yang bertumbuh. (amr)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar