Kamis, 10 Mei 2012

iPhone Generasi Berikutnya Bukan iPhone 5?

CALIFORNIA – Banyak yang berspekulasi Apple akan memberikan nama untuk iPhone generasi berikutnya, iPhone 5. Namun, beberapa pihak yakin nama tersebut tidak akan menjadi produk iphone generasi berikutnya.

Blogger, penulis teknologi serta penggemar Apple memperkirakan iPhone 4S disebut iPhone 5, karena smartphone tersebut merupakan generasi kelima dari handset Apple. Ini menjadi keyakinkan Apple tidak akan akan memberi nama produk untuk generasi berikutnya iPhone 5.

Baru-baru ini, Apple telah menjamin dengan memiliki nama domain yang relevan untuk produk iPhone generasi berikutnya. Laporan terbaru mengatakan, perusahaan asal California tersebut telah mengajukan klaim di World Intellectual Property Organization untuk mengontrol domain iPhone5.com. Demikian dilansir Endgadget, Rabu (9/5/2012).

Saat ini, iPhone5.com menjadi wadah forum kecil untuk para penggemar Apple. Melaui forum tersebut, mereka dapat tentang rumor terbaru untuk iPhone generasi berikutnya. Situs ini telah diterbitkan kedalam footnotes disclaimer, dengan status tersebut forum ini tidak berafiliasi dengan dan atau disponsori oleh Apple.

Forum dengan domain iPhone5.com memiliki lebih dari 350 anggota yang akan bertentangan dengan rencana Apple untuk mengambil alih domain tersebut.

Banyak analis percaya bahwa untuk nama handset IOS Apple masa depan diberi nama,  next/new iPhone seperti new iPad atau LTE iPhone.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar