Kamis, 31 Mei 2012

Music Hub Samsung Merambah Windows Phone


detail berita
ilustrasi (foto: Engadget)
SEOUL - Samsung mengatakan sedang mencari cara untuk mengantarkan Music Hub besutannya ke berbagai platform. Salah satu platform yang ditarget Samsung adalah Windows Phone.

Pimpinan kelompok di tim perencana konten Samsung, Tae Guk kim juga mengungkap alasan layanan ini untuk sementara hanya hadir di Galaxy S III. Demikian diwartakan TechRadar, Kamis (31/5/2012).

"Layanan kami akan terbuka untuk semua pengembang dan sistem operasi lainnya. Sekali kami luncurkan, kami akan bisa bergabung dengan sistem operasi lain yang bekerja sama dengan Samsung," ujarnya.

"Ini berarti Android, Tizen, Windows Phone dan Bada. Strategi kami terbuka untuk semua perangkat Android, pertama-tama adalah keluarga Samsung Galaxy, namun pada tahap kedua akan lebih terbuka lagi," imbuhnnya.

Menurut Kim, dengan adanya perangkat seperti Galaxy S II dan Galaxy Note, mereka perlu menyelaraskan beberapa hal. Antara lain berupa masalah di seputar resolusi serta kepadatan pixel pada layar. "Tapi ini bukan masalah besar," pungkasnya. (yhw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar