Kamis, 03 Mei 2012

Menanti Samsung Galaxy S III

detail berita
Oled TV Samsung (Foto: The Verge)
LONDON – Samsung Galaxy terbaru sebentar lagi akan terungkap. Peluncuran perangkat Samsung Galaxy terbaru bisa dibilang sebagai peresmian produk yang paling dinanti diantara deretan perangkat Android yang pernah ada.

Dilansir dari The Next Web, Kamis (3/5/2012), Samsung baru saja membantah rumor yang menggabungkan tampilan 3D ke dalam handset masa depannya dan terus merahasiakan rincian dari smartphone terbaru tersebut. Tapi, ada satu bocoran yang menyebutkan bahwa perangkat itu memiliki layar Super AMOLED 4,65 inci dan memiliki prosesor besutan sendiri yaitu quad core Exynos, meskipun Samsung belum memberikan konformasi tentang kepastiannya.

Di sisi lain, smartphone Samsung Galaxy memang berhasil meraup keberhasilan. Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Samsung berhasil merajai pasar ponsel dunia berkat kontribusi besar dari handset Galaxy S II yang berhasil meraih kesuksesan di pasar. Dan kini sekuel Galaxy S II, yang diklaim akan disebut dengan Galaxy S III rencananya akan diumumkan pada sebuah acara di London, 3 Mei waktu setempat.

Peluncuran Galaxy S III semakin dekat, baru-baru ini bocoran wujud dari smartphone itu juga ikut tersebar di dunia maya. Tapi saat itu, menurut Tech Radar, dilihat dari wujudnya seperti sisi ponsel, desain dan tombol, gambar tersebut diragukan kebenarannya.

Bukan hanya soal wujud, sebelumnya nama perangkat yang akan diluncurkan Samsung juga belum terungkap. Hingga akhirnya, beberapa waktu lalu VP Samsung Robert Yi mengungkapkan sebuah nama yang merujuk pada handset terbaru Samsung yaitu ‘Galaxy S III’.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar