Minggu, 06 Mei 2012

Microsoft Mulai Rakit Xbox Generasi Mutakhir?

detail berita
Ilustrasi (Foto: dok okezone)
WASHINGTON - Konsol Xbox generasi mutakhir tampaknya mulai masuk tahap perakitan. Menurut sumber situs IGN, perakitan perangkat keras Xbox tersebut sudah mulai dilakukan di Flextronic, Texas.

Diwartakan Minggu (6/5/2012), IGN mengungkap, sebelum mencapai tahap perakitan, Flextronics menciptakan sebuah grup uji coba baru yang terpisah dari perusahaan. Tim ini ditujukan untuk menguji pasat, perangkat lunak dan perangkat keras secara komperehensif. Namun, hal ini tidak berarti Durango akan segera muncul.

Kemungkinan utamanya adalah karena manufaktur perangkat keras tersebut  akan berupa development kits. Ini adalah konsol yang diciptakan khusus agar desainer game tahu apa yang mereka kerjakan.

"Xbox 360 telah menemukan jalan baru untuk memperpanjang lifecyle-nya, seperti memperkenalkan pengalaman bermain game tanpa stick kendali melalui Kinect dan mengulang konsol tersebut dengandashboard baru serta rekanan konten hiburan baru," ujar Microsoft pada  IGN.

"Kami selalu berpikir tentang bagaimana platform selanjutnya serta bagaimana untuk terus menentang konvensi siklus hidup. Lebih dari hal tersebut, kami tidak berkomentar mengenai rumor dan spekuasi," tambahnya. (fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar