Kamis, 31 Mei 2012

Google Umumkan Chromebooks Generasi Kedua



detail berita
Chromebook (Foto: Tech2date.com)
CALIFORNIA - Google akan segera merilis generasi kedua notebook berbasis sistem operasi Google Chrome, Chromebooks, dengan kehandalan dalam kecepatan dan keunggulan lainnya.

Seperti yang diwartakan Tomshardware, Minggu (19/2/2012), Sundar Pichai, senior vice  president Chrome mengatakan, "Chromebook sedang berada dalam tahap 'perjalanan'". Ini merupakan  pertanda bahwa tak lama lagi Chromebook  generasi kedua akan hadir di pasaran.

Lahirnya generasi kedua Chromebooks ini  menjadi berita baik bagi para investor untuk  berinvestasi di Chromebook. "kami sangat  senang mengenai Chromebook, kami benar-benar  mendapatkan banyak umpan balik yang positif", ujar Pichai kepada Cnet. 

Pichai menambahkan bahwa Google telah  melakukan update pada Chrome setiap enam pekan, sehingga kinerja Chromebook jauh lebih  baik daripada ketika perangkat tiba pertama di  pasar

"Kami benar-benar melihat ke depan untuk  generasi Chromebooks berikutnya. Kami akan  meningkatkan pada dimensi kecepatan,  kesederhanaan dan keamanan", terang Pichai

Saat ini Chromebook sedang dirancang dengan  konsumsi daya rendah, kemampuan baterai yang  tahan lama, dan bagaimana membuatnya memiliki  bandrol yang rendah. Namun demikian, Chromebooks tidak akan dimaksudkan untuk kebutuhan gaming atau mengedit resolusi foto  tingkat tinggi tetapi lebih kepada aktifitas sosial online.
(tyo)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar