Kamis, 31 Mei 2012

Pamer Galaxy S III, Samsung Siapkan Toko Baru



detail berita
Toko Samsung (Foto: Samsungtomorrow)
LONDON – Walau sudah memperkenalkan smartphone Android terbarunya Galaxy S III, Samsung tidak berhenti sampai di situ. Untuk lebih memperkenalkan Galaxy S III, Samsung akan meluncurkan beberapa toko pop-up berukuran kecil.

Kedua toko yang dijuluki Samsung Mobile PIN ini akan dibuka di Westfield Shepherd’s Bush dan Old Spitalfields Market. Kedua toko tersebut dibuka pada 29 Mei, yang juga merupakan hari debut Galaxy S III di Eropa.

Bukan hanya dua toko saja, setelah itu Samsung juga akan menyebar dua toko lagi di Hyde Park dan Olympic Park. Hadirnya toko pop-up tersebut, pembeli bisa langsung menjajal Galaxy S III, serta perangkat dan aplikasi lainnya dari Samsung.

“Kami menyambut semua orang ketempat dinamis dan energik ini, untuk sepenuhnya merasakan dan menikmati semua fitur inti produk Samsung,” kata Senior Vice President and Head of Global Marketing Samsung Mobile Younghee Lee, seperti dilansir dari PC Mag, Senin (28/5/2012).

Samsung mengatakan, toko Mobile PIN ini akan memiliki struktur kaca yang khusus dirancang untuk menangkap imajinasi. Salah satu karakteristik yang menonjol di toko Samsung itu terletak di bagian tembok, karena dibangun dengan kaca dua arah.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar