Minggu, 06 Mei 2012

Konsep Art & Video Assassin's Creed Tampil Memukau

detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

CALIFORNIA - Siapa yang tidak mengenal game Assassins's Creed? game yang telah sukses di sejumlah platform tersebut menunjukkan sebuah karya masterpiece, baik dari sisi cerita maupungameplay. Bahkan, sebelum seri Assassin's Creed pertama diluncurkan, telah dibuat konsep art dan video yang memukau.

Dilansir Computerandvideogames, Sabtu (5/5/2012), tidak hanya konsep art, namun video konsep pada game tersebut juga diklaim memiliki tampilan yang baik. Bagi Anda yang penasaran, bisa melihatnya melalui link ini. Konsep Video Assassin's Creed itu dimulai pada menit ke 1:30.

Pada video tersebut, tampak seorang tokoh berjubah putih memasuki kerumunan pasar di sebuah kota. Kemudian, dia bertempur melawan prajurit templar. Video itu juga menampilkan detail, seperti bayangan, debu yang terhempas serta gerakan karakter yang menakjubkan.

Video game yang dikembangkan Ubisoft itu kabarnya telah memenangkan penghargaan pada kategorihistorical fiction action-adventure. Game Assassin's Creed hadir di beberapa perangkat atau platformseperti PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, Mac OS X, Nintendo DS, PlayStation Portable, iOS, Android, Nokia Symbian serta Windows Phone.

Game itu tampil dengan beberapa sekuel diantaranya, Assassin's Creed, Assassin's Creed 2, Assassin's Creed: Brotherhood, Assassin's Creed: Revelations. Terdapat sekuel terbaru, yakni Assassin's Creed 3 yang kabarnya akan segera meluncur pada Oktober 2012 mendatang. (fmh)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar