Kamis, 31 Mei 2012

Lewat Solusi Teknologi, Acer Dukung Usaha Kecil & Menengah



detail berita
ilustrasi Acer (Foto:istimewa)
JAKARTA - Perusahaan asal Taiwan yang menjadi garda terdepan dalam mendistribusikan perangkat komputer ini turut membantu usaha kecil dan menengah.

Acer mengeluarkan Acer Office Manager (AOM) yang dapat mensupport kegiatan usaha kecil dan menengah untuk mejalankan usaha yang efisien dan efektif.

Acer Office Manager (AOM) merupakan perangkat lunak sebagai solusi manajemen yang memungkinkan usaha kecil dan menengah dapat melakukan kebijakan keamanan, mengawasi aset TI dan menjadwalkan berbagai tugas perawatan melalui satu paket sederhana.

AOM didesain untuk perusahaan kecil dan menengah, melalui perangkat lunak ini, pengguna tidak memerlukan server khusus, sehingga dapat mengoptimalkan penggunannya serta meminimalisir biaya perusahaan. Selain itu, Acer juga menyediakan solusi TI secara gratis bagi usaha kecil dan menengah, dengan batasan 40 pengguna.

Head of Acer PC Group Riko Gunawan menjelaskan, "AOM bisa digunakan oleh pengguna secara gratis dengan catatan perangkat lunak ini hanya dapat digunakan 40 pengguna saja. Software ini memiliki kelebihan karena mudah dalam penggunaan."

Perangkat lunak ini dapat digunakan untuk melakukan manajemen aset yang dapat mengawasi. Perusahaan juga dapat mengontrol serta melindungi dari pencurian perangkat dan data perusahaan.

Selain itu, perangkat lunak ini juga menyediakan otomatisasi secara aktif yang dapat mengatur aset TI perusahaan dan pembuatan laporan secara berkala.
(amr)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar