Minggu, 06 Mei 2012

Rilis RollerCoaster Tycoon 3D Ditunda Hingga Juni



detail berita
RollerCoaster Tycoon 3DS (Foto: Google)

TOKYO - Konsol Nintendo 3DS akan kedatangan game baru tahun ini. Game yang dimaksud adalah RollerCoaster Tycoon 3D yang kabarnya mengalami penundaan jadwal peluncuran dari Mei, hingga meluncur pada Juni mendatang.

Dilansir Nintendoworldreport, Minggu (6/5/2012), menurut pengembang, game ini telah rampung beberapa bulan lalu, tetapi tidak diketahui mengenai kepastian kapan diluncurkannya. Melalui GameStop, diinformasikan game simulasi taman bermain itu akan hadir pada 19 Juni 2012 di konsol 3DS.

Game yang dikembangkan oleh n-Space ini telah dinantikan oleh penggemar game RollerCoaster Tycoon. Permainan simulasi tersebut telah sukses mendarat di berbagai platform, termasuk Xbox serta Windows PC.

RollerCoaster Tycoon merupakan permainan yang memungkinkan gamer untuk mengatur, membangun dan menata taman bermain. Taman bermain tersebut meliputi berbagai wahana hiburan seperti rollercoaster, lintasan gokar, kincir raksasa dan sebagainya.

Selain itu, gamer juga dapat membangun tempat makan, merchandise serta pusat informasi kepada para pengunjung di dalam permainan. Gamer ditantang untuk dapat menata taman bermain dengan baik dan mencegah agar tidak terjadi antrean panjang pada suatu wahana tertentu.

Gamer juga harus menciptakan suasana taman bermain yang nyaman agar lalu lintas pengunjung meningkat. Dengan lalu lintas pengunjung yang meningkat, sehingga dapat menambah pendapatan serta membuat pengunjung betah berada di taman bermain tersebut.

Sementara itu, kabarnya n-Space menggandeng Square Enix untuk menyelesaikan game berjudul Heroes of Ruin. Game tersebut dijadwalkan keluar pada 26 Juni 2012. (fmh)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar