Sabtu, 05 Mei 2012

Akhirnya Galaxy S III Resmi Meluncur

detail berita
Galaxy S III (Foto: Mashable)


LONDON – Kini rumor Galaxy S III akhirnya terjawab. Samsung resmi mendapatkan anggota terbaru lini smartphone Galaxy, yaitu Galaxy S III.

Setelah ditunggu cukup lama, Samsung akhirnya mengumumkanhandset Android yang paling dinanti tahun ini dalam sebuah acara di London hari ini. Galaxy S III merupakan generasi ketiga di barisan smartphone populer besutan Samsung.

Mengusung sistem operasi terbaru Android, Ice Cream Sandwich dan layar sentuh Super AMOLED HD 4,8 inci (1280X720), Galaxy S III dilengkapi dengan kamera belakang  setajam 8 megapixel dan 1,9 megapixel di bagian depan.

“Dengan Galaxy S III, Samsung telah memaksimalkan keuntungan konsumen dengan mengintegrasikan perangkat keras yang unggul dengan kegunaan smartphone yang unggul,”ujar President and Head of IT & Mobile Communication Division Samsung, JK Shin, seperti dilansir dariMashable, Jumat (4/5/2012).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ponsel ini didukung prosesor Samsung Exynos 4 Quad 1.4 GHz. Exynos 4 ini memiliki dua kali kemampuan pemrosesan Exynos 4 Dual yang digunakan pada ponsel Galaxy sebelumnya dan mengkonsumsi 20 persen daya lebih sedikit.

Galaxy S III akan tersedia di 145 negara dengan 296 operator mobile di seluruh dunia, sehingga ini menjadi peluncuran terbesar dalam sejarah Samsung. Tersedia dalam warna Pebble Blue dan Marble White, ponsel ini akan meluncur mulai akhir Mei di Eropa dan menyusul pasar global lainnya.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar