Kamis, 31 Mei 2012

Samsung Tunda Pengiriman Galaxy S III Warna Pebble Blue?

detail berita
Galaxy S III (Foto: Mashable)
SEOUL –  Samsung dikabarkan akan menunda pengiriman Galaxy S III versi warna Pebble Blue. Alasan penundaan tersebut, diungkapkan sumber industri, karena adanya masalah dalam proses produksi.

Menurut laporan berbagai media mengutip sumber industri, casing biru untuk pengapalan smartphoneterbaru Samsung itu mengalami permasalah di manufakturnya.

Situs Cnet mengabarkan, masalah manufaktur tersebut membuat persediaan casing Samsung Galaxy S III berwarna Pebble Blue berkurang.

Karena masalah tersebut, kemungkinan besar Samsung akan menawarkan versi warna putih sebagai alternatif pembelian untuk para pembeli. Beberapa laporan mengatakan, staf ritel di toko-toko juga telah diberitahu untuk lebih memasarkan versi putih Galaxy S III ketika handset itu sudah mulai dijual.

“Untuk memenuhi standar kualitas tertinggi internal dan memberikan kualitas terbaik Galaxy S III pada pelanggan, pasokan singkat dari versi Pebble Blue diperkirakan akan ada di beberapa wilayah dalam dua hingga tiga pekan mendatang,” ujar juru bicara Samsung dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari Digital Spy, Rabu (30/5/2012).

Juru bicara itu juga mengatakan, akan memastikan pelanggan Samsung bisa mendapatkan Galaxy S III berwarna Pebble Blue secepat mungkin.
(adl)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar