Kamis, 10 Mei 2012

Apple HD TV Dilengkapi Fitur Siri, FaceTime & Airplay?

detail berita
Foto: It Pro Portal
CALIFORNIA - Apple TV dikabarkan akan segera diluncurkan. Laporan Cult of Mac menggambarkan beberapa fitur yang akan menjadi andalan untuk produk Apple HD TV.
Kabarnya, high-definition TV Apple akan memiliki penampilan mirip dengan LED-backlit display yang berada di bioskop. Perangkat ini memiliki kamera iSight built-in, yang memungkinkan pengguna menikmati panggilan video FaceTime.

Untuk fungsi kontrol, Apple HD TV menggunakan fitur Siri. Fitur Siri tersebut sebelumnya telah menjadi asisten digital untuk smartphone iPhone terbaru. Bukan hanya itu, produk HD TV besutan Apple ini juga dilengkapi dengan fungsi AirPlay.

Menurut laporan Cult of Mac, Apple HD TV dikabarkan akan sama persis dengan perangkat Steve Jobs saat ia antusias mengatakan telah memecahkan masalah TV. “Layar TV itu akan menyerupai monitor pada perangkat Apple lainnya, hanya saja ukurannya jauh lebih besar.” Demikian dilansir It Pro Portal, Kamis (10/5/2012).

Namun ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab, seperti ketika kapan perangkat tersebut dirilis dan berapa harga untuk setiap unitnya. Laporan lain juga ada yang menyebutkan informasi sedikit berbeda mengenai fungsi dan fitur di HDTV masa depan.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar