Minggu, 06 Mei 2012

Flipboard Bakal Muncul di Android

detail berita
Ilustrasi (Foto: Google)
LONDON - Flipboard adalah aplikasi majalah digital yang bisa di-custom dan sebelumnya hanya ada di perangkat iOS. Di sela-sela peluncuran Samsung Galaxy S III, aplikasi Flipboard tampak dipamerkan berjalan pada ponsel cerdas tersebut.

Diwartakan TechRadar, Jumat (4/5/2012), Flipboard berguna menyatukan berbagai berita dari websitefavorit dan link yang diposting teman di jejaring sosial penggunanya. Fungsi ini diklaim bisa menciptakan sebuah majalah yang menarik dan segar.

Untuk saat ini, pembuatnya hanya menawarkan aplikasi tersebut untuk iPad, iPhone atau iPod touch. Namun, mereka juga telah mengkonfirmasi kehadirannya di perangkat Android pada musim panas mendatang.

"Preview di Samsung S III sudah dilakukan hari ini, Flipboard akan segera datang ke ponsel Android," tulis pengembang Flipboard dalam sebuah tweet.

Aplikasi tersebut dikatakan hanya akan mendarat di ponsel cerdas Android tertentu. Meskipun dikabarkan akan merilisnya di musim panas, pengembang Flipboard tidak mengatakan tanggal tepatnya. (fmh)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar