Kamis, 31 Mei 2012

Datascrip Solution Week 2012, Jalankan Bisnis Efektif & Efisien



detail berita
Istimewa
JAKARTA - Untuk berbagi informasi serta mengajak para pelaku bisnis tanah air untuk menjalankan bisnis yang efektif dan efisien. pt. Datascrip mengadakan acara Datascrip Solution Week 2012.

Dengan mengusung tema Doing Things Better in Business,  pihak perusahaan (datascrip) ingin berbagi informasi dan mengajak para pelaku bisnis tanah air untuk selalu menjalankan bisnis dengan efektif dan efesien.

"Datascrip solution week merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk berbagi informasi mengenai tren teknologi dan cara yang efisien dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari," kata Direktur Penjualan pt. Datascrip Liana Setiawan dalam acara sosialisasi acara Datascrip Solution Week 2012 di kantor Datascrip, Senin (21/5/2012).

Acara yang akan digelar di Penthouse Gedung Datascrip pada 28 Mei hingga 1 Juni 2012 ini terdiri dari sembilan topik yang berbeda. Di mana dalam acara tersebut Datascrip memberikan pengetahuan kepada para pengusaha dalam negeri bagaimana mengelola bisnis dengan efektif dan efisien.

“Dalam acara Solution Week 2012, terdiri dari sembilan topik seminar yang berbeda, di mana kami akan memberikan pengetahuan bagaimana mengelola seperti halnya kebutuhan akan peralatan kantor, fasilititas keamanan hingga properti ruang kerja yang dapat memberikan solusi untuk menciptakan bisnis yang efektif dan efisien,” ujar Liana.

Sebagai perusahaan yang menyediakan berbagai jenis produk untuk kebutuhan bisnis, melalui acara tersebut diharapkan dapat memberikan solusi dan edukasi bagaimana jajaran produk Datascrip turut mengembangkan kinerja bagi para pelaku bisnis.

“Produk Datascrip yang beranekaragam mulai dari alat tulis hingga mesin X-ray yang digunakan di bandara sehingga kami memiliki pengalaman bagaimana menciptakan lingkungan bisnis yang efektif dan efisien melalui jajaran produk kami,” pungkasnya.

Melalui acara ini Datascrip memiliki komitmen untuk memberikan edukasi kepada para pelaku bisnis sekaligus menginformasikan bahwa Datascrip tidak hanya fokus dalam menjual produk yang digunakan oleh perusahaan.

(fmh)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar