Minggu, 06 Mei 2012

Persona 4: Golden Bakal Tampil di PlayStation Vita



detail berita
Persona 4: Golden (Trendygamers.com)
CALIFORNIA - Pengembang game, Atlus menggarap versi remake role playing game (RPG) untuk seri game Persona, yakni Persona 4: Golden. Kabarnya, game yang bakal hadir di PlayStation Vita ini akan tampil dengan fitur-fitur baru yang menarik.

Dilansir Gamespot, Sabtu (5/5/2012), Persona 4: Golden akan hadir pada musim gugur tahun ini, yaitu sekira September hingga Oktober 2012. Pengembang game akan menyematkan berbagai fitur-fitur anyar untuk dapat menambah pengalaman bermain game yang menyenangkan.

Terdapat fitur-fitur diantaranya penambahan karakter baru bernama Mary. Selain itu, dihadirkan pulavoice acting serta potongan video pendek atau cutscene animasi terbaru.

Kabarnya, game Persona 4: Golden ini memungkinkan pemain untuk menggunakan fitur wireless support. Fungsi fitur tersebut berguna apabila pemain ingin meminta pertolongan kepada teman atau pemain lainnya.

Sebelumnya, sekuel Persona 4: The Ultimate In Mayonaka telah diumumkan dan mendarat di konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. Pada sekuel tersebut, permainan menampilkan masing-masing karakter dengan kekuatan yang lebih kuat dan kompleks.

Sekuel tersebut juga mengusung pertempuran dua karakter yang saling serang. Terdapat pula mode serangan berantai (combo hit) serta serangan khas yang dimiliki masing-masing karakter. (fmh)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar