Minggu, 06 Mei 2012

9 Ponsel Android Terbaik 2012 (Habis)



detail berita
Samsung Galaxy Note (foto: Cnet)

WASHINGTON - Banyak ponsel cerdas Android yang membanjiri pasar saat ini. Ponsel tersebut dilengkapi prosesor quad coreatau yang layar sentuh paling responsif, tentu paling banyak diburu pecinta gadget.

Seperti dilansir T3, Senin (23/4/2012), berikut adalah lima dari sembilansmartphone yang bisa dikatakan terbaik.

6. Samsung Galaxy Note
Sebuah ponsel atau tablet? Samsung Galaxy Note memiliki ukuran yang lebih besar ketimbangsmartphone Galaxy S II. Pasalnya, Galaxy Note ini menngggunakan layar sentuh HD Super AMOLED seluas 5,3 inci. Kombinasi smartphone dan tablet ini juga menyertakan sebuah S Pen stylus dalam paketnya.

Galaxy Note ini memperoleh rating 4 dari total 5 poin. Perangkat ini berlari memakai sistem operasi Android Gingerbread dan ditenagai prosesor dual core berkecepatan 1,4GHz. Sedangkan kameranya memiliki ketajaman 8 megapixel dengan dukungan LED  Flash. Situs SGBest menawarkannya seharga USD613,36.

7. HTC Sensation XL
Smartphone seri Sensation besutan HTC dihadirkan dalam layar ukuran besar seluas 4,7 inci. Selain itu, smartphone ini juga dibekali kamera setajam 8  megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p. Smartphone ini memperoleh rating 4 dari total 5 poin.

HTC  Sensation XL menggunakan dapur pacu berupa prosesor Qualcomm Scorpion dengan kecepatan 1,5GHz. Sedangkan sistem operasinya mengadopsi Android Gingerbread. Situs SGBest menawarkansmartphone Android ini sekira USD483,80.

8. Motorola Atrix
Motorola Atrix memeproleh rating 4 dari total 5 poin. Smartphone Android ramping ini menggunakan dapur pacu berupa prosesor Nvidia Tegra 2 dual-core dan RAM 1GB. Meskipun demikian, Atrix lebih ringan dari iPhone 4 yaitu pada 135 gram.

Atrix menggunakan layar seluas 4 inci dengan ketajaman resolusi 960x540  pixel. Sedangkan untuk kameranya, smartphone ini dibekali kamera setajam 5 megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p.

9. HTC Incredible S
Smartphone ini memperoleh rating 4 dari total 5 poin. Layarnya berukuran 4 inci dengan daya tahan baterai yang memperoleh peningkatan. Sedangkan kameranya memiliki ketajaman 8 megapixel serta  dilengkapi dual flash.

Incredible S memiliki dapur pacu berupa prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz ditambah dengan RAM 768MB. Sedangkan sistem operasinya mengadopsi Android Froyo yang bisa diupgrade ke Gingerbread. Situs SGBest menawarkannya seharga USD408,36. (fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar