Kamis, 03 Mei 2012

iPhone 5 Dilengkapi Self-destruct?

CALIFORNIA Smartphone generasi berikutnya, iPhone 5 dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun 2012. Baru-baru ini, beredar video iPhone 5 memiliki fitur self-destruct.

Menurut laporan, smartphone besutan Apple ini menggunakan fitur Siri untuk menjalankan Asisten built-in. Dengan fitur tersebut, layar iPhone akan hancur apabila berada di tangan yang salah. Demikian dilansir Emirates247, Selasa (2/4/2012).

Video dari studio animasi Aatma menjelaskan bagaimana fitur tersebut dapat menghancurkan perangkat. Dalam video yang berdurasi 32 detik memuat, apabila iPhone berada di tangan yang salah secara otomatis perangkat tersebut akan hancur.

Banyak informasi yang beredar mengenai smartphone generasi berikutnya dari Apple. Sebelumnya, sebuah laporan mengungkap desain ulang pada body iPhone terbaru. Situs Computerworld mengklaim Apple akan memakai bahan eksotis bernama LiquidMetal untuk iPhone 5. Apple sendiri telah menggelontorkan USD30 juta untuk mendapatkan hak guna LiquidMetal pada 2010 silam.

Bahan LiquidMetal yang dimaksud adalah campuran beberapa logam berbeda. Implementasi bahan tersebut membuat iPhone menjadi lebih tangguh dengan tampilan luar menyerupai zat cair.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar