Kamis, 31 Mei 2012

Apple TV Bakal Diperkenalkan Minggu Depan?

detail berita
Foto: Dok Okezone
CALIFORNIA - Perusahaan besutan mendiang Steve Jobs akan mengumumkan produk televisinya pada perhelatan World Wide Developer Conference (WWDC) pekan depan.

Dilansir Digital Spy (31/5/2012), BGR mengklaim telah menerima informasi dari "sumber terpercaya", Apple akan memperkenalkan generasi berikutnya dari sistem operasi mobile IOS 6 di WWDC. Sementara itu, CEO Apple Tim Cook baru-baru ini menggambarkan televisi sebagai " perhatian intens" untuk Apple, namun masih merahasiaakan mengenai rencana perusahaannya pada sektor ini.

Sebelumnya Laporan Cult of Mac menggambarkan beberapa fitur yang akan menjadi andalan untuk produk Apple HD TV. Selain itu, perngakat ini juga akan memiliki tampilan mirip dengan LED-backlit display yang berada di bioskop. Perangkat ini memiliki kamera iSight built-in, yang memungkinkan pengguna menikmati panggilan video FaceTime.

Untuk fungsi kontrol, Apple HD TV menggunakan fitur Siri. Fitur Siri tersebut sebelumnya telah menjadi asisten digital untuk smartphone iPhone terbaru. Bukan hanya itu, produk HD TV besutan Apple ini juga dilengkapi dengan fungsi AirPlay.
(amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar