Kamis, 03 Mei 2012

Wow Angry Birds Bikin Taman Bermain di Finlandia



detail berita
Foto : Digital Spy
HELSINKI - Angry Birds Land dapat dikunjungi di Finladia. Taman bermain tersebut terdapat di area Särkänniemi Theme Park dan menawarkan 12 wahana permainan.

Permainan yang terdapat dalam Angry Birds Land diambil berdasarkan versi permainan besutan Rovio. Taman bermain tersebut menawarkan arena petualangan, permainan dan makanan yang dirancang khusus untuk keluarga dan anak-anak. Demikan dilansir Digital Spy, Rabu (2/5/2012).

Akhir 2012, area 'Magic Place' di Angry Birds Land memungkinkan pengunjung mengupgrade konten Angry Birds melalui teknologi nirkabel. Fasilitas ini terdapat dalam area Angry Birds land.

"Pembukaan Angry Birds Land di Särkänniemi adalah kesempatan yang sangat bagus bagi kami, kata CEO CEO Miikka Seppala.

"Tema dan desain Angry Birds secara internasional sangat dikenal, jadi kami sangat senang untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia untuk merasakan Angry Birds Land. Tempat ini wajib dikunjungi bagi jutaan pemain Angry Birds dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung yang belum terbiasa memainkan Angry Birds," tambahnya.

Angry Birds Land sudah dapat dikunjungi mulai hari ini dan sentuhan akhir akan ditambahkan samapai pembukaan resmi pada 8 Juni. Sebelumnya Angry Birds Space telah diunduh 50 juta dalam 35 hari peluncurannya, sehingga membuat game ini menjadi judul game seluler yang terlaris sampai saat ini.

(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar