Kamis, 03 Mei 2012

Patch Teranyar Pro Evolution Soccer 2012 Meluncur


TOKYO - Patch terbaru dari Pro Evolution Soccer 2012 telah diluncurkan. Patch game simulasi sepakbola versi 1.06 dapat diunduh lewat AtomicGamer dan The Patches Scrolls.

Patch tersebut meliputi perubahan permainan untuk mode "Copa Santander Libertadores 2012" serta perbaikan teks chat. Pengguna dapat memakai teks chat selama kompetisi Liga Guru online dan perbaikan untuk pengalaman gaming dalam berbagai modus. Demikian dilansir Atomic Gamer, Selasa (1/5/2012).

Pro Evolution Soccer 2012 (PES 2012) merupakan permainan video edisi ke-12 dalam seri Pro Evolution Soccer yang dikembangkan dan diterbitkan Konami. Dalam proses produksi, Konami dibantu Team Blue Sky.

Lionel Messi yang menjadi bintang sampul untuk seri sejak PES 2009, digantikan Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Shinji Kagawa menggantikan Messi sebagai bintang penutup untuk versi Jepang.

Seperti versi sebelumnya, PES 2012 memiliki lisensi UEFA untuk memuat Liga Champions, Liga Eropa UEFA dan Super Cup UEFA. Kemudian lisensi dari CONMEBOL untuk fitur Copa Libertadores Santander.

Gameplay PES 2012 mengalami penyempurnaan dari edisi sebelumnya, PES 201. Perubahan di berbagai bidang seperti kecerdasan buatan, kecepatan, animasi, dan fisik.

Salah satu fitur pada PES 2012 Teammate Control System, pada fitur tersebut pemain sekunder dapat dikendalikan selama bermain, saat set piece atau lemparan ke dalam. Dengan fitur baru ini memungkinkan pemain diposisikan di tempat yang tepat, bergerak, dan memberikan tanda sebelum meminta bola.

Baru-baru ini Konami, pengembang game Pro Evolution Soccer telah meluncurkan video treaser untuk generasi berikutnya. Dikabarkan versi terbaru Pro Evolution Soccer akan meluncur pada Oktober 2012.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar