Kamis, 10 Mei 2012

Sony Xperia GX Bocor di Internet

detail berita
Foto: It Pro Portal
TOKYO – Sebuah gambar dari LT29i Sony Hayabusa bocor lewat internet. Selain itu, bocoran disertai dengan detil produk tersebut. The 'Hayabusa' sebenarnya merupakan Sony Xperia baru GX. Produk ini dirancang khusus untuk pasar Jepang.

Xperia GX merupakan perangkatan pertama Sony yang mendukung  LTE pertama. Dengan mendukung jaringan LTE pengguna dimanjakan dengan kecepatan download hingga 75mbps. Demikian dilansir It Pro Portal, kamis (10/5/2012)

Perangkat besutan Sony tersebut dilengkapi layar 4.6 inci dengan resolusi High Definition (HD), kemudian untuk kamera, smartphone ini membenamkan kamera 13MP yang dapat merekam video berkualitas HD.

Untuk dapur pacu, ponsel ini menawarkan prosesor inti ganda 1,5 GHz serta 16GB flash storage internal, dan berjalan pada Android 4.0, Ice Cream Sandwich.

Saat merilis Xperia GX, Sony turut memperkenalkan tiga aplikasi baru yaitu WALKMAN, Album, dan Movies. Untuk WALKMAN aplikasi ini memberikan teknologi audio berkualitas tinggi keperangkat.

Kemudian, untuk Album memberikan kemudahahn pengguna untuk mengatur dan browsing foto serta video berkualitas tinggi dengan akses yang cepat. Aplikasi ini juga dapat bekerja dengan Facebook, dengan fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk melihat, memberikan komentar dan berbagi foto.

Untuk aplikasi Movies, menyediakan audio dan pemutaran video film berkualitas tinggi serta database baru untuk memberikan informasi lebih detil tentang film. Sayangnya smartphone besutan Sony ini tidak tersedia di pasar luar Jepang.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar