Kamis, 10 Mei 2012

September, iPhone Generasi Berikutnya Meluncur

detail berita
Foto: Google
BEIJING - Pegatron dilaporkan telah menerima  pesanan untuk untuk memproduksi iPhone generasi berikutnya. Smartphone besutan perusahaan asal California ini dikabarkan akan meluncur 7 September 2012.

Pegatron merupakan perusahaan manufaktur elektronik asal Taiwan yang mengembangkan produk komputasi, komunikasi dan elektronik untuk perusahaan terkenal. Selain itu, perusahaan ini ikut terlibat dalam desain, pengembangan dan pembuatan peripheral komputer dan komponennya.

Sementara Foxconn yang dikenal sebagai tempat produksi produk terkemuka seperti iPad, iPhone, Kindle, PlayStation 3, Wii dan Xbox 36, telah mendapatkan pesanan untuk memproduksi iPad 7 inci terbaru pada Agustus 2012.

Mengutip berbagai sumber dalam rantai distribusi teknologi di Taiwan, situs DigiTimes melaporkan, Pegatron telah mendapatkan pesanan untuk memproduksi generasi keenam iPhone Apple. Selain itu, situs tersebut mengklaim iPhone generasi akan diluncurkan pada September 2012.

Dilansir Apple Insider (10/5/2012), secara terpisah, laporan itu juga mengklaim perusahaan Foxconn bertanggung jawab untuk Apple iPad 7 inci.  iPad 7-inci akan memiliki ukuran layar 7,85 inci, dengan resolusi 1.024 x 768 piksel.

Pegatron saat ini sebagai produsen untuk perangkat iPhone 4S dan iPad baru. Perusahaan juga  dilaporkan tengah menambah tenaga kerja untuk menangani pesanan lebih dari Apple. (fmh)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar