Minggu, 06 Mei 2012

Trailer Game Minecraft untuk Xbox 360 Diluncurkan

detail berita
Minecraft (Foto: Google)

STOCKHOLM - Bagi Anda penggemar game, bersiaplah menantikan kehadiran game Minecraft pekan depan di konsol Xbox 360. Pengembang game telah meluncurkan trailer game tersebut yang kini bisa Anda saksikan.

Dilansir G4tv, Sabtu (5/5/2012), dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu, menampilkan fokus fitur multiplayer pada konsol Xbox 360. Selain itu, video itu juga menghadirkan split-screen empat pemain, delapan pemain online, mode building atau membangun, menyusun serta menambang di dalam permainan. Bagi Anda yang ingin melihat trailer-nya, bisa mengklik pada link ini.

Game yang dikembangkan Mojang ini sebelumnya dijadwalkan rilis pada konsol besutan Microsoft pada musim dingin, namun peluncuran tersebut ditunda. Kabarnya, game tersebut akan mendarat tepat pada 9 Mei 2012. Gamer yang ingin memainkannya bisa mengakses melalui Xbox LIVE Arcade.

Sementara itu, informasi yang terungkap sebelumnya mengungkapkan Game Minecraft telah menghasilkan pendapatan sebesar USD80 juta. Konon game yang hadir di platform Android, iOS dan PC ini telah terjual sebanyak 5 juta unit.

Game Minecraft menantang pemain untuk mengeksplorasi kreativitas dan bangunan yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari batu dalam dunia 3D. Gameplay yang dimiliki game ini memiliki beberapa jenis, diantaranya survival yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya dan menjaga life meter serta paramater hunger atau lapar pada karakter di dalam game.

Terdapat jenis gameplay kreatif yang memberikan sumber daya tak terbatas terhadap karakter. Selain itu, menampilkan pula kemampuan terbang serta tidak ada unsur life meter maupun parameter hunger.(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar