Kamis, 31 Mei 2012

Acer Iconia A511 Hadir di Indonesia Bulan Depan


detail berita
Acer Iconia A511 (foto: Acer)
JAKARTA -  Tablet Iconia A511 besutan Acer akan hadir di pasar Indonesia pada Mei mendatang. Tablet berukuran 10 inci ini diperkuat dengan prosesor NVIDIA Tegra 3 Quad Core yang berlari di kecepatan 1,3 GHz.

“Dengan Acer Iconia A511, pengguna dapat menikmati performa mobile computer yang lebih cepat, kualitas grafis tiga kali lebih baik, dan kecepatan browsing Internet 4 kali lebih cepat,” ujar Product Manager Peripherals and Touch Devices Acer Indonesia, Richard Susilo melalui keterangan resminya, Jumat (20/4/2012).

Acer Iconia A511 dibekali dengan baterai 9.800 mAh yang diklaim membuat daya tahannya meningkat 50%. Tablet ini akan hadir dengan tubuh yang tipis dan ringan yaitu sekira 685 gram dengan ketebalan 10.95 milimeter.

Selain itu, tablet ini telah mengadopsi sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Di dalamnya juga sudah disediakan aplikasi Polaris Office yang memungkinkan pengguna membaca dan mengedit dokumen, serta menghubungkan tablet dengan mesin printer apapun untuk mencetak dokumen.

“Kami melihat konsumen semakin menginginkan adanya tablet PC yang praktis dan nyaman, namun tetap mampu bekerja secara prima. Kami optimis kehadiran Acer Iconia A511 dengan NVIDIA Tegra 3 ini dapat menjawab kebutuhan tersebut," tambahnya. (fmh
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar