Kamis, 31 Mei 2012

Lagi, Bos Apple Sindir Windows 8



detail berita
Tim Cook (Foto: Reuters)
CALIFORNIA – April lalu, CEO Apple Tim Cook mengkritik Microsoft dan Windows 8. Secara khusus, Cook mengatakan, Apple tidak akan meluncurkan hibrida notebook dan tablet, yang kabarnya sedang berusaha dilakukan beberapa produsen PC dengan Windows 8.

Kali ini dalam konfrensi D10, Cook kembali menyindir model hibrida Windows 8. Ketika ditanya apa yang salah dari pendekatan hibrida tersebut, dia mamaparkan alasannya lebih rinci.

“Dalam pandangan saya, tablet dan PC itu berbeda. Anda bisa melakukan apa pun dengan tablet, tapi jika Anda tida membebaninya dengan apa yang seharunya dilakukan PC,” jelas Cook, seperti dilansir dari Neowin, Kamis (31/5/2012).

Meski Cook juga mengatakan tidak menutup kemungkinan ada yang menggabungkan notebook dan tablet, tapi dia menegaskan Apple tidak akan menjadi perusahaan yang melakukan hal tersebut. “Jika Anda menggabungkan keduanya, perangkat itu tidak akan melakukan sebagus apa yang seharunya bisa dilakukan PC dan tablet,” ungkapnya.

Windows 8 bukan satu-satunya topik pembicaraan selama penampilan Cook di D10. Cook juga ditanya mengenai acara Worldwide Developers Confrence Apple (WWDC) yang akan digelar bulan depan.

Sayangnya, Cook menolak mengatakan apa saja yang akan diungkapkan di ajang WWDC. “Itu pertanyaan yang bagus. Tapi saya tidak akan menjawabnya,” pungkasnya.
(adl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar